Staycation di The Margo Hotel

Bismillah,

Alhamdulillah aku mau mereview lagi tempat untuk leyeh-leyeh……… di belakang rumah. Iyah belakang rumah saking selompatan ajah 🌠 Pas Suami lagi senggang di weekend kemarin, ide lah beliau untuk mencoba staycation lagi tapi yang dekat-dekat saja. Mashaa Allah pinter deh Suami nih saking istrinya rungsing melulu kalau diajak ke Mall.

Aku langsung hunting di online travel booking yang berani ngasih harga termurah, ayo mana kelen maju sini!

Mulai Traveloka, Agoda, Pegi-Pegi hingga akhirnya pilihan jatuh ke Tiket.com yang memberi rate lebih murah Rp 100,000 daripada yang lain. Alhamdulillah lumayan sekali! Setelah itu lanjut lagi tugas mamak: packing! Serta siapin anak dan Suami. Allah.. belum mulai badan udah encok. Ditambah qodarullah pas kami mau berangkat, hujan besar sampai 2jam. Rebus mie dulu lah kita sambil bayangin kamar kami yang nyaman dan asyik teronggok di sana.

Sat, set, sat, set sore hari hujan reda namun masih gerimis. Bismillah kami hajar saja berangkat naik motor menerobos kemacetan Margonda yang melegenda. Sempet-sempetnya drop paket dulu di J&T wkkk cuan tetap jalan. Hingga akhirnya bisa guling-gulingan di kamar! Yey! Alhamdulillah.

Kami menyewa kamar tipe deluxe. Sayang lantainya bukan parket, aku suka sekali kamar yang ubinnya parket. Kamar kami lumayan besar, bersih dan fasilitas oke semua. Dengan kaca besar yang menyuguhkan kemacetan Margonda dan gedung Gramedia serta rumah warga, hihihi.

Kamar mandi ngablak, bisa pup sambil menikmati kota Depok.
Suami lanjut mencari cuan

Fasilitas dan kamar, approved! Lengkap dengan brankas dan mini refrigerator. Tinggal menunggu pagi hari untuk sarapan karena konon seenak Grand Mercure atau Novotel Bogor.

Malam harinya kami cari makan ke Margo City yang terhubung lewat Ballroom hotel. Yak, ujung-ujungnya ngemol deui!

Esoknya usai sarapan yang terbukti enak semua dan sangat beragam, si Bayik minta berenang! Kami meluncur ke lantai 3 tempat kolam renang dan bar lounge berada. Ukuran infinity pool tidak terlalu luas. Tapi cukup. Ada kolam anak dan dewasa yang ngga dalam. Tenang, kolamnya air hangat ❤️ entah memang hangat atau gara-gara matahari Depok.

Singkat, dekat dan menyenangkan. Alhamdulillahiladzi bi ni’matihi tatimussolihat.

Any thoughts? :)